#saveLimbad Kontroversi Klasik Yang Tak Berujung

Siapa yang tak kenal Limbad? Ya tentunya Limbad sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia,dengan adegannya dalam “The Master” yang termasuk dalam kategori ekstrim, atau tidak dapat dipaparkan dengan logika.Namun siapa yang tahu bahwa dibalik kesuksesan Limbad, ternyata ada permasalahan dalam rumah tangganya, hal ini dipicu karena lahirnya anak pertama Limbad dari istri mudanya yaitu Benazir Endang Budiyanti.  Limbad dan Benazir telah menikah sirri sekitar 2 tahun yang lalu, dan kini Limbad telah memiliki anak dari Benazir.

memang Benazir terbilang cukup cantik jika dibandingkan  istri tua Limbad yaitu Susi Indrawati.yang telah 17 tahun mendapingi dan telah dikaruniai 3 orang anak sebagai buah cintanya.

Benarkah Kacang Lupa Kulitnya ?

Limbad

Fakta Limbad menikah lagi seolah menambah daftar panjang fenomena laki-laki menikah lagi setelah kaya dan terkenal, Setelah sebelumnya kasus serupa menimpa Andika eks vokalis Kangen Band yang sudah tiga kali kawin cerai dengan wanita-wanita cantik dan entah berapa banyak dara cantik yang berhasil dipacari dan luput dari publikasi, hingga Andika sebagai badboy berwajah pas-pasan mendapat predikat playboy didunia entrtainment.Ada juga artis komedian Kiwil yang juga menikah lagi setelah kaya dan terkenal, sebelum itu Pasha sang Vokalis Band Ungu serta Da’I Kondang dari Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau yang popular dengan nama aa Gym. Benarkah mereka termasuk sebagai orang yang diibaratkan sebagai kacang lupa kulitnya? Jawabannya bisa iya bisa tidak, akan tetapi terlepas dari berbagai alasan yang bisa dibuat dan dicari yang jelas mereka memiliki cukup materi kekayaan dan kepopuleran yang memungkinkan untuk melakukan hal itu.

Kontroversi Tak Berujung

Susi istri pertama Limbad

Fenomena laki-laki menikah lagi setelah kaya banyak terjadi hanya saja jika hal itu dilakukan oleh orang yang populer tentu saja menjadi sorotan publik, bahkan menjadi kontroversi baik yang mendukung maupun menolak dan mengecam,tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya, yang jelas itu merupakan implementasi dari sifat azali manusia yang tak pernah merasa puas.nah anda termasuk yang mana mendukung atau menolak?

Jika anda wanita dan mendukung, tentu saja itu manusiawi sebab mana ada wanita dimuka bumi ini yang ingin hidup susah dan menderita tentu saja anda akan menerima didekati bahkan dinikahi oleh laki-laki kaya dan terkenal. Jika anda menolak itu merupakan refleksi dari kenyataan karena bukan anda yang dinikahi oleh mereka, apakah anda juga akan tetap menolak jika aa Gym atau Pasha Ungu melamar anda? Tentu tidak akan menolak bukan?

Benazir Endang Budiyanti istri muda Limbad

Jika anda laki-laki dan mendukung, selamat anda telah jujur pada diri anda sendiri dan anda terhindar dari sifat munafik serta  menghargai orang lain menggunakan haknya. Sedangkan jika anda menolak dan mengecam itu merupakan refleksi dari apa yang dikatakan bang Haji Rhoma Irama,” ah itu karena lo ngiri aja gak bisa kawin lagi” (ah bang haji ter la lu). By the way buat kamu yang ingin atau bahkan bercita-cita seperti itu ada sebuah #ungkapanNgaco yang boleh juga direnungkan : “Pria tampan akan kalah dalam merebut perhatian wanita oleh pria jelek yang kaya, akan tetapi Pria jelek yang kaya tersebut akan kalah oleh Pria yang jauh lebih jelek tetapi jauh lebih kaya,..” intinya harus kaya bro. (AwN)

Komentar ditutup.